Headlines News :

Maaf saya belum bisa memberi lebih

Written By Unknown on Rabu, 27 Januari 2016 | 06.43

Kemarin bapak telepon , saya dan bapak ngobrol panjang hingga tak sadar sudah 43 menit kami ngobrol via telepon ,sebelum saya mengakhiri telepon dari bapak saya , saya bertanya kepada beliau : Bapak , maaf saya belum bisa memberikan apa2 buat bapak ,mungkin uang yang saya kirim belum cukup buat membuat bapak senang, dan bapak saya pun menjawab : kamu nggak usah mikir apa2 buat bapak,kamu kerja,kamu sehat pun bapak sudah senang , nggak usah mikir apa2 ,selama bapak bisa kerja selama bapak masih mampu buat ngebiayain adek sekolah bapak akan berusaha. Kalimat itu yang bikin saya bangga akan bapak saya , saya beruntung memiliki orangtua seperti beliau. Ucapku dalam hati
WARNING :
  • Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda, Komentar Anda sangat berguna demi kelangsungan Blog saya
  • Do not Forget Leave Your Comment Your comments are very useful for the survival of my Blog
Thank's you (Terima Kasih)

Tentang saya

Saya Muzzamil Hidayat Terlahir dari Rahim Ibu saya yang bernama Suratmi. saya lahir di Kota Klaten pada tanggal 28 Desember dan saya mempunyai saudara perempuan yang bernama Rizki Nurul Khasanah. saya mempunyai cita-cita ingin menjadi Desaign Grafis yang handal.dan apakah anda tau mengapa saya memilih itu sebagai cita-cita?jawabanya karena saya suka dengan pekerjaan seperti itu..hehehe…simpel tapi menghasilkan banyak keuntungan.itulah sedikit tentang saya. Maaf jika ada Kesalahan Dalam Menulis Artikel Mohon Di Maklumi.
Follow aku di Twitter, Facebook


Artikel Terkait