Headlines News :

4 Jenis ciuman yang dibayangkan wanita

Written By Unknown on Rabu, 09 Oktober 2013 | 08.01

4 Jenis ciuman yang dibayangkan wanita
Meski tak mau mengakui, wanita sebenarnya punya fantasi tersendiri tentang ciuman. Mereka pun sering membayangkan berbagai jenis ciuman yang mungkin terinspirasi dari film. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini.
Didorong ke dinding
 Wanita suka dikuasai. Sedikit didorong dan didekap ke dinding adalah cara mencium yang kerap dibayangkan wanita. Meski sedikit sakit, wanita merasa ciuman seperti itu sangat seksi dan menyenangkan.
KejutanEntah sedang menonton film atau memasak, wanita suka diberi kejutan berupa ciuman. Terlebih jika ciuman yang diberikan sifatnya lama dan penuh gairah. Wanita suka membayangkan ciuman seperti ini.
Saat bertengkarIni adalah jenis ciuman yang sering ditemukan wanita dalam adegan film. Kedua pasangan bertengkar dan kemudian pria tiba-tiba mencium wanita. Mereka berdua akhirnya berbaikan.
Dengan makananJenis ciuman lainnya yang suka dibayangkan wanita adalah ketika mulutnya sedang penuh makanan. Sedikit kotor dan nakal memang, tetapi terkadang wanita berharap dicium seperti itu oleh pasangannya.
Selain di bibir, banyak juga wanita yang membayangkan bisa dicium di seluruh anggota tubuhnya.

Sumber : Merdeka.com
WARNING :
  • Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda, Komentar Anda sangat berguna demi kelangsungan Blog saya
  • Do not Forget Leave Your Comment Your comments are very useful for the survival of my Blog
Thank's you (Terima Kasih)

Tentang saya

Saya Muzzamil Hidayat Terlahir dari Rahim Ibu saya yang bernama Suratmi. saya lahir di Kota Klaten pada tanggal 28 Desember dan saya mempunyai saudara perempuan yang bernama Rizki Nurul Khasanah. saya mempunyai cita-cita ingin menjadi Desaign Grafis yang handal.dan apakah anda tau mengapa saya memilih itu sebagai cita-cita?jawabanya karena saya suka dengan pekerjaan seperti itu..hehehe…simpel tapi menghasilkan banyak keuntungan.itulah sedikit tentang saya. Maaf jika ada Kesalahan Dalam Menulis Artikel Mohon Di Maklumi.
Follow aku di Twitter, Facebook


Artikel Terkait